Breaking News

Gara-gara Aksi ini, Dewi Sandra Banyak Menerima Hujatan, Banyak Artis Yang Tidak Terima.

SadiaSpace
Foto - Suara.com (peluncuran film ayat-ayat cinta 2)
SadiaSpace - Dewi Sandra telah meminta maaf, terutama kepada perempuan-perempuan yang memakai niqab, karena telah membuka cadar di sebuah acara live. Meski begitu, sebagian artis yang diketahui bercadar tampak membahas aksi Dewi.  

Permintaan maaf istri Agus Rahman yang diunggah di Instagramnya ternyata belum juga meredakan hujatan netizen. Bahkan, hingga saat ini beragam komentar nyinyir terkait tudingan tersebut masih memenuhi kolom komentar unggahan permintaan maaf mantan istri Surya Saputra itu.


Salah seorang ibu yang tidak terima aksi mantan istri Glenn Fredly tersebut berkonsultasi kepada para artis yang diketahui memakai jilbab panjang dan adapula yang kini bercadar. Yaitu, kepada Pipik Dian Irawati, Oki Setiana Dewi serta Indadari, istri Caisar.

Dalam capture percakapan yang diunggah satu akun gosip jenk_kelin_official, tampak percakapan seorang perempuan kepada para artis bercadar terkait perlakuan Dewi dalam mempromosikan film Ayat-Ayat Cinta 2.

"Ini videonya Dewi Sandra, udah liat?" tanyanya kepada Oki Setiana Dewi.

"Wa'alaikumussalam teh..lagi promo film ayat2 cinta ya. Kenapa harus begitu yaa, sedih banget. Sebab niqab ini syari'at, bukan mainan...Subhanallah. Tolong dijapriin dear," jawab Oki.

"Iya..Mungkin tidak paham," ujar ibu tersebut.


Pertanyaan sama diutarakan ibu tersebut kepada Indadari. Lewat percakapan tersebut, mantan istri Lucky Hakim itu tampak mengutarakan rasa sesalnya mengetahui Dewi Sandra membuka niqab di depan umum. Indadari juga memastikan tengah membahas aksi itu bersama komunitasnya.

"Gimana action dari komunitas kamu? Kamu udah WA atau japri Dewinya belum?" tanya ibu tersebut.

"Lagi dibahas. Kami merasa niqab dilecehkan. Belum (japri Dewi langsung), nggak kenal," jawab Indadari.

"Harusnya mereka bikin konferensi pers yaa, bukan permintaan secara pribadi," ungkap ibu itu.

"Iyaaa..Emang mereka udah minta maaf secara pribadi?" tanya Indadari.

"Di IG-nya di komen," jawab perempuan tersebut.

"Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan menjawab, 'Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja'. Katakanlah: 'Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?' Tidak udah kamu minta maaf, karena kamu telah kafir sesudah beriman," ucap Indadari seraya mengunggah foto Dewi Sandra bersama Tatjana Saphira, dan Chelsea Islan saat membuka cadar ketika mempromosikan Ayat-Ayat Cinta 2.



Source : Suara.com