Breaking News

Raffi Temui Dirjen Pajak Soal Hypercar Koenigsegg di Rumahnya

Raffi dan Raditya berpose dengan Koenigsegg di depan rumahnya (dok: pribadi/twitter)
SadiaSpace, Beberapa hari terakhir artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad (30) menjadi bahan pembicaraan karena pihak Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak RI mempertanyakan mobil Koenigsegg yang ada di rumahnya.
 
Setelah membantah memiliki mobil mewah itu, kini Raffi membuat klarifikasi dengan menemui Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak RI, Ken Dwijugiasteadi.
Lewat akun Instagram-nya, @raffinagita1717, Raffi Ahmad mengabarkan bahwa ia telah datang ke Kantor Ditjen Pajak RI, Senin (7/8/2017) malam.
"Malam ini bersama Dirjen Pajak dan jajarannya sudah klarifikasi bahwa mobil hypercar itu milik showroom dan saya bantu mengiklnkannya ... ayo semua untuk sama" kita taat pajak untuk membangun negeri #bayarpajakkeren @ditjenpajakri," tulis Raffi, yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (8/8/2017).

Pertemuan Raffi Ahmad dan Dirjen Pajak RI itu direkam dalam video singkat yang diunggah oleh Raffi.
Dalam video tersebut, Ken mengatakan bahwa pihaknya telah menerima penjelasan dari Raffi.
"Pada malam hari ini Raffi telah melakukan melakukan klarifikasi bahwa yang di Twitter kemarin soal mobil sudah jelas. Karena Raffi sebagai bintang iklan di situ. Selama ini belum laku. Kalau nanti laku, saya minta yang membeli tolong dilaporkan dalam SPT nya. Itu aja saya rasa cukup," tutur Ken dalam video itu.
"Saya di sini seneng juga bisa bersilaturahmi dan bisa mendapatkan perhatian dari Dirjen Pajak karena apapun saya juga warga negara yang pastinya saya kasih semangat artis atau anak muda siapapun itu laporkan pajak kita untuk negeri kita," timpal Raffi.

Telah diberitakan, akun Twitter @DitjenPajak RI berpesan kepada komika dan penulis Raditya Dika untuk mengingatkan Raffi Ahmad agar melaporkan penambahan hartanya.

"Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya kak @radityadika," tulis @DirjenPajak RI.
 
Tweet itu merupakan respons terhadap foto yang diunggah Radit, yang memperlihatkan Radit bersama Raffi berpose dengan mobil Koenigsegg di depan rumah Raffi.

"Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborghini + Rolls-Royce digabung nih...," tulis @radityadika.


Source: Kompas.com